iklan banner
MASIGNCLEAN101

Hak Merek “Kamen Rider Ex-Aid” Telah Resmi Tertulis

iklan banner
Yang biasa ditunggu-tunggu, antara Mei dan Juni adalah saatnya pengumuman serial tokusatsu Kamen Rider terbaru. Sembari menunggu Ghost memasuki babak terakhir, kini telah dipastikan bahwa Toei telah mendaftarkan hark merek untuk sebuah tayangan berjudul “Kamen Rider Ex-Aid“. Hak merek “Kamen Rider Ex-Aid” tertulis telah resmi terdaftar pada tanggal 28 Mei 2016.



Sama seperti yang sudah-sudah, judul untuk seri Kamen Rider berikutnya dilihat dari merek terdaftar yang dipublikasikan. Pada akhir Mei 2015 lalu misalnya, serial Kamen Rider Ghost juga dipastikan melalui registrasi hak mereknya.

Karena hampir bisa dipastikan kalau nama resmi serial Kamen Rider ke-17 nanti adalah “Kamen Rider Ex-Aid”, menurut kalian bagaimana bentuknya? Ini adalah satu dari hanya beberapa nama Kamen Rider yang tidak terlalu megimplikasikan bagaimana bentuk atau gimmicknya, tidak seperti Ghost ataupun Drive. Namanya juga agak berbeda dari ejaan Jepangnya, yang bisa dibaca sebagai Eguze ido (エグゼイド). Namun beberapa fans sudah menyimpulkan bahwa aid disini akan berkaitan dengan pasukan khusus penyelamat jiwa seperti tim SAR, Kita tunggu kelanjutan informasinya yang biasanya akan beredar secara resmi beberapa minggu mendatang!

Source : itokumag
Share This :