iklan banner
MASIGNCLEAN101

Cara Menambahkan Subdomain pada Wapka

iklan banner
cara menambahkan subdomain pada wapka
Cara Menambahkan Subdomain pada Wapka - Yoo Whatsapp Guyss,,, Bertemu lagi dengan saya Admin Terkece,,,

Yoo Pertama saya ingin mengucapkan Terimakasih sudah mau jadi Visitor Tetap diBlog Kecil saya, dan buat Visitor baru? Semoga Artikel ngawur saya bisa membuat kalian nyaman



Yoo Jika Postingan sebelumnya saya membahas tentang Game Java,, sekarang saya akan membahas tentang Wap Build Wapka



disini saya akan mengasih Tutorial Cara Menambahkan Subdomain pada Wapka, pertama saya akan menjelaskan apa itu Subdomain?


Subdomain adalah bagian dari domain utama atau bisa dikatakan subdomain adalah anak dari domain. Subdomain dapat dibuat sebebas mungkin tanpa perlu membeli lagi domain. Subdomain sering digunakan untuk membedakan fungsi atau bagian dari website.


Saya Beri Contoh : itcrews.net adalah Domain Utamanya, dan contoh.itcrews.net adalah Subdomainnya,, itu kata Contoh yang dimaksud dengan subdomain.

Back to Topik Tutorial Cara Menambahkan Subdomain pada Wapka langsung Simak Baik-Baik ya



Tutorial Cara Menambahkan Subdomain pada Wapka
1. Login ke Akun Wapka Kalian

2. Pilih Wapsite kalian yang akan diBuatkan Subdomain

3. Masuk ke Domain Manager >> Own Manager >> Pilih Subdomain Manage

Wapsitemu terlebih dahulu sudah dimempunyai Domain Utama baru menu Subdomain akan muncul

4. Akan Muncul 2 Kolom

Subdomain Isikan dengan subdomain yang sobat ITCrews inginkan, ingat subdomain tidak boleh ada spasi/symbol

Site-ID Isikan dengan halaman yang akan diredirect jika mengakses lewat subdomain Tersebut

5. Sekarang Klik Add Subdomain agar Domain sobat bisa diTambahkan

6. Nah Jika sudah? Silahkan diCheck Subdomain Sobat,
Baca Juga : Cara Mendapatkan Domain Gratis
Nanti Jika Sudah mengakses Subdomainnya nnti akan muncul Ke Site yang sobat submit idnya,,

contoh sobat submit Site-id 2 nah ketika sobat akses url/site_2.xhtml maka akan otomatis ke Subdomain sobat,, begitu juga sebaliknya jika mengakses subdomain sobat? Nanti Site ID 2 yang akan nongol


Gimana mudahkan Cara Menambahkan Subdomain pada Wapka, Jika penjelasan saya tidak jelas? Silahkan Berkomentar dibawah
Share This :